Header Ads

Kepergok Selingkuhi Istri Orang, Seorang Pria Di Kediri Di Denda 25 Juta Plus Urus Surat Cerai




KEDIRI JATIM, DELAPANENAM.COM - Seorang Pria yang dikenal miliki usaha perikanan  sebut saja mbah Suro asal Dusun Sidodadi Desa Canggu Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Jawa Timur kepergok selingkuh dengan Nunik Rahayuni (36) istri dari Sulaminto (43) warga  Desa Gadungan Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri. Sabtu (19/1/2019).

Mbah Suro bersama Nunik Rahayuni kepergok Sulaminto sedang berada didalam mobil ditengah perjalanannya usai dari acara pesta hajatan di Desa Sempu Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang pada pukul 23:00 Wib.

Saat kepergok berada didalam mobil, Sulaminto langsung menghadang dan memberhentikan mobil tersebut ,akhirnya keduanya turun dari mobil. Sempat terjadi adu mulut dan cekcok, bahkan Mbah Suro sempat mengelak bahwa dirinya hanya sebatas mengantarkan saja.

Namun beberapa bukti yang diketahui oleh Sulaminto ,bahwa kerap istrinya sering keluar tidak berada dirumah akhir alhir ini, akhirnya setelah itu Mbah Suro mengakui kesalahannya.

Sulaminto mengatakan "Kejadian itu bermula Saya menghadiri acara undangan yang sama di Desa Sempu Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang ,saya berangkat sendiri waktu itu,  Tiba tiba saya melihat istri saya hadir  diacara tersebut padahal sebelumnya istri saya bilang gak jadi ikut.

Saya curiga kok istri saya datang juga di acara tersebut  siapa yang mengantarkannya?  Tanya dalam hati Saya , karena akhir akhir ini istriku sering keluar malam saat saya bekerja diluar.

Rasa penasaran ,Lalu Saya buru buru pamitan pulang dari acara tersebut mencoba membuntuti istriku, saya melihat istri saya naik ojek lalu saya terus mencoba membuntutinya dari belakang.

Tidak berselang lama kemudian terlihat istri saya turun dari ojek lalu beralih naik mobil avanza warna putih dan tidak berselang lama kemudian mobilnya berjalan.

Ketahuan istri saya didalam mobil avanza dan ternyata ada seorang laki laki bersamanya, lalu Saya mengejar mobil tersebut ,akhirnya mobil tersebut berhasil saya hentikan. sempat terjadi adu mulut dan ngotot karena Mbah Suro sempat mengelak atas kejadian itu,  akhirnya Mbah Suroto mengakui bahwa dia sering bersama istri saya. Ujar Sulaminto.

Selanjutnya keduanya dari lokasi tkp di Desa Sempu saya bawa ke rumah mertuanya Saya (orang tua Nunik Rahayuni) yang berada di Desa Gadungan Kecamatan Puncu untuk saya mintai pertanggung jawaban lantaran membawa istri orang lain tanpa sepengetahuan suami sahnya.


Lalu kedua pihak Mbah Suro dan Nunik Rahayu disaksikan oleh Sulaminto juga ada Orang tua dan kakak Nunik Rahayuni yaitu Mbah Ginem, Perangkat Dusun Gadungan   ,Anggota kepolisian, RT  setempat menggelar acara mediasi.

Dari hasil mediasi tersebut, bahwa Sulaminto menuntut pertanggung jawaban  kepada Mbah Suro dengan membuat surat pernyataan yang isinya mendenda minta ganti rugi senilai Rp 25 juta sekaligus mengurus surat perceraian antara Sulaminto dan Nunik Rahayuni . Jika keduanya melanggar dari pernyataan tersebut maka urusan akan dilimpahkan ke hukum.


Sedangkan  Mbah Suroto sendiri dengan surat pernyataan, menyanggupi tuntutan Sulaminto sekaligus akan segera mengurus perceraian yang dituntut Sulaminto (team)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.