Header Ads

Ratusan Pejuang PPIR Kabupaten Nganjuk Bersama Pengurus Partai Gerindra Gelar Silaturrahmi




NGANJUK , DELAPANENAM.COM - Ratusan anggota Purnawirawan di Kabupaten Nganjuk yang tergabung dalam organisasi masa Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) menggelar acara silaturrahmi dengan bersama Pengurus Partai Gerindra   DPR RI Dapil Jatim VIII , DPD Jatim dan DPC Nganjuk yang berlangsung di rumah Juang kediaman HM Bambang Sunaryo MH SH  Kabupaten Nganjuk Jawa Timur. Sabtu (19/1/2019.

Acara tersebut digelar dalam rangka mempererat tali silaturrahmi sekaligus memperkuat kekuatan merapatkan barisan untuk memenangkan Capres dan Cawapres Nomor 02 yaitu Prabowo - Sandi pada 17 April 2019 mendatang.

Hadir dalam acara silaturrahmi tersebut diantaranya, Caleg DPR RI Dapil Jatim VIII H M Bambang Sunaryo MH SH, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jatim, Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Nganjuk, Ratusan masa anggota PPIR Korda Nganjuk, ,Pengurus Harian  Kordinator Wilayah  Jatim Relawan Prabowo - Sandi dan relawan korda Nganjuk.

"Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) kondisi saat ini sangat memprihatinkan sekali, kedaulatan kita sudah terancam ,maka pada kesempatan ini kita akan berjuang untuk memenangkan Prabowo - Sandi sebagai Presiden RI nanti " Kata Letkol Purna Dwiyono dalam memberikan sambutannya.

Lebih dijelaskan lagi oleh Ketua PPIR Korda Nganjuk bapak Ahmadi mengatakan bahwa  "Kegiatan yang berlangsung pagi ini dalam rangka Silaturrahmi bersama DPR RI Jatim Dapil VIII bapak H M Bambang Sunaryo beserta pengurus Patai Gerinda DPD  Jatim dan DPC Kabupaten Nganjuk.

"Kami dari PPIR Korda Nganjuk saat ini sudah berkembang yang semulanya 9 personil dan terakhir ini berkembang menjadi dua ratusan lebih, dengan ini kami mengharap kepada seluruh saudara saudara khususnya purnawirawan TNI maupun Polri mendoakan "semoga bapak Prabowo - Sandi pada tanggal 17 April 2019 mendatang bisa terpilih menjadi Presiden RI 2019- 2024" tutur Ahmadi Ketua PPIR.


Bahwa, PPIR Kabupaten Nganjuk sudah sepakat dan berkomitmen akan berjuang sepenuhnya untuk memenangkan Prabowo Sandi sebagi pemimpin negara Kesatuan Republik Indonesia karena apa yang terjadi saat ini kami tahu, bahwa kalau ini tidak diganti maka Indonesia khususnya rakyat Indonesia makin terpuruk "Maka dari itu mari kita do'akan Prabowo - Sandi bisa menjadi Presiden" tambahnya.

Sementara H M Bambang Sunaryo MH SH Caleg DPR RI Jatim Dapil VIII dari Partai Gerindra yang juga merupakan Kordinator Advokad Bekasi Raya,dan Kordinator Tim Pembela Ulama di Jawa Barat mengajak seluruh tamu yang hadir pada pagi itu untuk  berjuang bersama sama menjadikan pak Prabowo menjadi Presiden pada 17 April 2019 mendatang. Karena apa " karena kita semua sudah tahu  kondisi Indonesia saat ini makin tahun bukan makin berkembang melainkan makin terpuruk ,rakyat kecil banyak menderita kekurangan lapangan pekerjaan lantaran banyak orang asing yang dipekerjakan di Indonesia pada masa Pak Jokowi ,

Selain itu, dengan kebangkitan Komunis saat ini merupakan ancaman bagi kita, bahkan buku ajaran komunis sudah banyak ditemukan dimana mana daerah,  jangan sampai bukti buku buku yang sudah berhasil disita itu hilang, tolong buku itu diamankan, karena bukti itu akan menjadi catatan sejarah "terang HM Bambang Sunaryo.

Dalam kesempatan acara silaturrahmi ini, Ketua Korwil Jatim Relawan Pemenangan Prabowo - Sandi bapak Rianto mengajak seluruh Pengurus Partai Gerindra dan Organisasi PPIR Kabupaten Nganjuk dan relawan pemenangan Prabowo - Sandi untuk bersinergi bersama sama berjuang sepenuh hati bekerja keras untuk menjadikan Prabowo - Sandi menjadi Presiden RI. Untuk itu di wilayah Kabupaten Nganjuk kami berharap segera merapatkan barisan " tuturnya.(har)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.