Header Ads

Ribuan Warga Se Karisidenan Kediri Hadiri Acara Silaturrahmi Dan Konsolidasi Para Purnawirawan Dan Warakawuri Di Taman Tirtoyoso




KEDIRI JAWA TIMUR, DELAPANENAM.COM  - Jelang pemilihan presiden (Pilpres) Republik Indonesia tahun 2019 yang akan berlangsung pada 17 April mendatang, Tim Pemenangan dan Relawan Prabowo di Jawa Timur, Khususnya di Kediri pada Sabtu pagi (12/1/2019) di area Taman Tirtayasa  jln A. Yani Kuwak Kota Kediri menggelar pertemuan silaturrahmi dan konsolidasi purnawirawan TNI dan Warakawuri yang diikuti oleh ribuan tamu undangan se Eks Kerisedanan Kediri.

Rangkaian acara yang berlangsung di area Taman tersebut diperkirakan mencapai 10 Ribu orang yang datang dari berbagai daerah khusus se ekx Karisidenan  Kediri, bahkan ada juga dari luar Kediri diantaranya, Madiun, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Trenggalek, Jombang, Mojokerto, Surabaya, Malang hampir perwakilan masing masing wilayah Kabupaten di Jawa Timur bahkan Kalimantan Timur turut hadir memadati acara silaturrahmi dan konsolidasi para purnawirawan dan Warakawuri tersebut.

Tak ketinggalan dalam acara silaturrahmi dan konsolidasi ini dihadiri oleh Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso bersama istri dan rombongan) yang merupakan Ketua Tim Pemenangan Nasional Capres -Cawapres Nomor Urut (02) yaitu Prabowo - Sandi)

Selain itu juga hadir Rektor Uniska Kol (Purn) Prof. Dr H Suparijadi, S Ip, MM dan Ketua Tim Badan Pemenangan Jawa Timur Mayjend TNI (Purn)  Suwarto) yang merupakan mantan Pangdam V Brawijaya) Ketua Badan Pemenangan Prabowo -Sandi wilayah Kabupaten Kediri Abdul Rozak, Ketua KB-PII Korwil Kediri, H, Moh Ibrahim Rais, Ketua Umum Koalisi Relawan Nasional Prabowo Wilayah Jatim Rianto, LVRI se Karisidenan Kediri dan Mustain dari GBN / Gerakan Bela Negara.


Selain itu hadir juga, Ketua PC FKPPI Kediri Ir. HM. Insyaf Budi Wibowo, MM, Mayjen TNI (Purn) Rifai Hudawi Lubis (Mantan Pangdam Jaya),Jendral TNI (Purn) Rifai, Laksamana TNI (Purn) Sucipto, Mayjen TNI (Purn) Sairi dan dari Lsm Gadapaksi Bpk Soni Sumarsono.

Hadirpula Sudiono dari Ketua PPIR (Perjuangan Purnawiran Indonesia Raya),Relawan PADI ( Prabowo Subianto – Sandiaga Uno ) se Ex Karesidenan Kediri, serta Para Caleg dari Partai Koalisi pengusung Capres - cawapres no urut 02 (Prabowo Subianto – Sandiaga Uno) Kota dan Kabupaten Kediri.

Dalam sambutannya, Djoko Santoso mengaku senang serta bangga bisa bertemu rekan-rekan mantan Prajurit TNI dan juga semua tamu undangan termasuk para relawan Prabowo - Sandi yang datang dari berbagai daerah diantaranya, Kediri, Nganjuk, Madiun, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Malang, Jombang, Mojokerto, Lamongan.

" Saya menyampaikan pesan dari Bapak Prabowo Subianto agar semua mantan Prajurit TNI tetap solid dan jangan sampai terpecah belah serta tetap melanjutkan perjuangan menjaga NKRI tercinta ini. Saya sebagai mantan Panglima TNI  banyak belajar dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono maupun ke Bapak Prabowo dan Saya juga mengakui bahwa Letjen (Purn) Prabowo Subianto adalah sosok yang rendah hati dan Kesatrian,” ujar Djoko Santoso.

Meskipun sudah berstatus Purnawirawan, namun bagi Djoko Santoso, bahwa jiwa Sapta Marga dan Sumpah Prajurit tetap melekat dalam sanubari, dan NKRI adalah harga mati yang tidak bisa ditawar lagi.(budi/har)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.