Header Ads

Bergaya Banteng Bertemu Matador, Siswa Berseragam Coklat Ini Dikecam Natizen


Gresik, Delapanenam.com | Dunia maya kembali dibuat heboh dengan beredarnya video berdurasi 54 detik. dalam video itu, tampak anak berseragam sekolah yang sedang meng-olok olok seorang yang diduga guru.

Diawal video itu, terlihat anak tersebut duduk diatas meja dan langsung turun memegang kepala lelaki yang menggunakan baju pendek berwarna putih. Video yang di upload akun faccbook Tina Maharanie ini sudah mencapai 4.566 komentar dan sudah dibagikan 10 ribu kali
.
Didepan teman temannya, anak ini sesekali bergaya ala banteng yang akan seruduk sang matador. Dia merundukkan kepalanya seakan hendak menyeruduk lelaki itu. Namun anehnya sang lelaki berwajah kalem ini terlihat santai dan tak mau menuruti. Dirinya hanya terdiam menyaksikan prilaku anak tersebut. padahal anak itu sempat melayangkan kepalan tangan didepan mukanya.

Beredar kabar, pria berbaju putih yang diolok olok anak itu, diduga  bernama Halim, guru Honorer di salah satu sekolah di Kabupaten Gresik.

Bukan itu saja, di akhir video, anak berbaju coklat itu, duduk diatas meja sembari menghisap sebatang rokok ditangannya.

Sontak kejadian itu mendapatkan ribuan komentar dari warganet. Banyak mereka para natizen menyayangkan kejadian tersebut. Mereka yang merasa geram melihat prilaku anak dalam video itu. Terlebih peristiwan ini, seakan dilakukan siswa diruang sekolah. Bahkan sebagian besar mereka para pengguna media sosial meminta video ini segera diusut, agar segera terselesaikan dan tidak ditiru anak anak lainnya. (Yud)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.