Header Ads

JABATAN KASREM 101/ANATASARI RESMI DISERAHTERIMAKAN


Banjarmasin, Kepala Staf Korem 101/Antasari Letkol Inf Rudi Namsyah resmi berganti, bertempat di Aula Makorem 101/Antasari, serah terima jabatan dipimpin oleh Danrem Kolonel Inf M. Syech Ismed yang juga bertugas sebagai Inspektur upacara, pada hari Kamis (7/2/2019).
Kasrem 101/Antasari yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Rudi Namsyah, kini digantikan oleh Letkol Inf Ardi Sukatri. Letkol Rudi Namsyah akan menempati pos barunya sebagai Kabaglat Rindam V/Brawijaya.

Dalam sambutannya Danrem 101/Antasari menyampaikan “Serah terima jabatan merupakan hal biasa yang terus dilakukan dilingkungan TNI Angkatan Darat, hal ini sebagai upaya penyegaran dalam tubuh organisasi yang dilandaskan pada kepentingan pembinaan personel dan pembinaan satuan dan juga bertujuan untuk mengembangkan kualitas kepemimpinan dan profesionalisme keprajuritan serta memelihara kesinambunganorganisasi guna mengoptimalkan pencapaian tugas pokok satuan’sebutnya

Lebih lanjut “Jabatan yang diemban merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan tidak saja kepada pimpinan, masyarakat, bangsa dan Negara tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa’ pungkasnya

Selain memimpin Sertijab Kasrem, Danrem juga memimpin sertijab Dandim 1005/Marabahan, Dandim 1005 yang semula dijabat oleh Letkol Arh Erwin Hadi Santoso kini digantikan oleh Letkol Kav Sugianto, SE, sementara Dandim 1010/Rantau yang semula kosong kini dijabat oleh Letkol Inf Rio Neswan yang sebelumnya bertugas sebagai Dandodiklatpur Rindam Vl/Mulawarman. 

[Penrem Antasari]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.