Header Ads

Kesebelasan Brigif 2 Marinir Rebut Juara Pertama Danpasmar 2 Cup



SIDOARJO  -  Kesebelasan Brigif 2 Mar (A) keluar sebagai juara pertama setelah berhasil menundukkan kesebelasan Menbanpur 2 Mar (B) 1 – 0 pada final kejuaraan sepak bola dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-18 Pasmar 2 tahun 2019, yang digelar di lapangan sepakbola Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo. Jumat (08/02/2019).

Pada pertandingan final, Kesebelasan Brigif 2 Mar (A) unggul lebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Pratu Mar Fahmi nomor punggung 10 pada menit ke 6 melalui tendangan bebas, sehingga merubah kedudukan 1 – 0 hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Kesebelasan Menbanpur 2 Mar (B) menggempur habis-habisan pertahanan Kesebelasan Brigif 2 Mar (A), namun hingga pertandingan selesai, gawang Brigif 2 Mar (A) yang dijaga Kopda Mar Junaedi tidak mampu ditembus penyerang Menbanpur 2 Mar (B) dan tidak merubah kedudukan 1 – 0 untuk kemenangan Kesebelasan Brigif 2 Mar (A).

Sementara itu pada pertandingan sebelumnya, untuk memperebutkan juara ke 3, Kesebelasan Menbanpur 2 Mar (A) berhasil mengalahkan Kesebelasan Menart 2 Mar (B) dengan skor 3 – 1. Dengan kemenangan tersebut Kesebelasan Menbanpur 2 Mar (A) menjadi juara ke tiga.

Kejuaraan sepakbola yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 18 Pasmar 2 tahun 2019 tersebut, diikuti oleh 10 kesebelasan dari Kolak/Satlak jajaran Pasmar 2, dibagi dalam 2 grup. Grup A terdiri dari Kesebelasan Brigif 2 Mar (A), Menkav 2 Mar (A), Menart 2 Mar (A), Menbanpur 2 Mar (A) dan Gab Denma Pasmar 2. Sedangkan Grup B terdiri dari Kesebelasan Brigif 2 Mar (B), Menkav 2 Mar (B), Menart 2 Mar (B), Menbanpur 2 Mar (B) dan Yontaifib 2 Mar. (dispenkormar@2019)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.