Header Ads

Usai Dibacok, Korban Akhirnya Lapor Polisi

Pasuruan, Delapanenam.com | Kejadian pembacokan yang menimpa Kholik (50) warga Dusun Welang, Desa Semut Purwodadi, akhirnya berbuntut pelaporan ke pihak Polisi.

Kholik mendatangi Polsek Purwodadi sekita Pukul 13.00 Wib Sabtu, 16/02/19 dengan didampingi anggota keluarganya.

Ketika ditanya wartawan, korban mengatakan kejadian yang dialaminya ini berlangsung cepat tanpa alasan yang jelas.

Hal senada disampaikan Solihah (55) yang saat itu berada dilokasi kejadian "melihat Kholik dibacok saya mencoba memegang senjata milik pelaku pembacokan terhadap korban, meski tangan saya juga harus sedikit luka pak" ungkap Solihah gamblang.

Korban: Kholik
Pengakuan solihah juga diamini Zainal Abidin (41) yang saat itu ikut melerai pembacokan itu dan juga mengalami luka di kaki. Dia  menjelaskan pelaku sempat berteriak teriak dan mencari korban" mana kholik mana kholik, kamu tak bacok kalau kholik gak disuruh keluar" ujar Zainal menirukan pelaku.

Ketika dikonfirmasi wartawan, pihak kepolisian membenarkan kejadian itu dan  masih ditangani Desa setempat. "betul mas tapi masih ditangani pihak desa karena mereka bertetangga." ungkap pagi itu.

Setelah proses mediasi yang dilakukan di desanya dianggap buntu. Kholik akhirnya bersikukuh untuk melanjutkan kasus ini dengan menempuh jalur hukum.

Kepada wartawan, Rois selaku menantu korban membenarkan pelaporan ini "iya ma mas kita laporkan hari ini dan saat ini sedang di Polsek Purwodadi dan kita sudah dapat STPL" ujar Rois.

Sekedar mengingatkan, peristiwa itu bermula, ketika Kholik sedang menonton TV di rumah milik tetangganya yang kebetulan kerabat korban Jumat, 15/2/219. Dalam kejadian itu tiba tiba kholik mengaku dibacok oleh pria berinisial "H" dengan membabi buta.

Tak ayal kholik mengalami luka di beberapa anggota tubuhnya. Korbanpun akhirnya dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Usai menjalani perawatan Kholik pulang dan melaporkam kejadian ini Ke Mapolsek Purwodadi.  (team)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.