Header Ads

Diduga Stres, Wanita Transgender Lakukan Tarian Erotis di Tengah jalan.



Wanita yang diduga seorang transgender lakukan tarian erotis di tengah jalan.
Planet Merdeka - Seorang wanita yang diduga transgender, bikin heboh pengguna jalan karena lakukan tarian erotis tanpa mengenakan pakaian.

Dikutip dari laman The Star, Rabu (13/03/2019), seorang wanita yang diduga seorang transgender lakukan tarian erotis di tengah jalan raya Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam video, dirinya terlihat melepas seluruh pakaiannya dan memberhentikan, lalu menaiki atap mobil para pengendara yang tengah melintas.

Tidak hanya itu saja, Ia juga menari erotis (striptis) di atap mobil hingga mengganggu konsentrasi pengendara lain yang melintas.

Warga yang melihat aksi wanita transgender ini langsung merekam dan membagikan hasilnya di media sosial hingga menjadi viral.

Dari pemeriksaan diketahui bahwa wanita itu merupakan warga Filipina berusia 30-an tahun yang diduga depresi. Polisi menahan dan membawanya ke Rumah Sakit Kuala Lumpur untuk perawatan.

Seperti dikutip dari laman The Sun, Kepala kepolisian Kuala Lumpur Mazlan Lazim mengatakan masih mendalami kasus ini, termasuk motif pelaku nekat bugil di depan umum.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.