Header Ads

Pangdam V Brawijaya: "Kawal Pemilu, Warga Masyarakat Di Pasuruan Harus Merasa Aman."




Suasana hangat dan luar biasa ditunjukkan oleh Kodim 0819/Pasuruan kala menyambut kunjungan kerja Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe Prasetja  Boedi, 29/3/19.

Bisa dipastikan bahwa seluruh elemen di pemerintahan Kabupaten dan Kota Pasuruan hadir pada agenda kegiatan kunjungan tersebut. Selain tokoh agama, tokoh masyarakat, Danrem 083/Bdj Kol Inf Bagus Suryadi Tayo juga turut menyambut kedatangan Pangdam V/Brw.

Mayjen TNI Wisnoe. mengatakan bahwa dirinya sangat terkesan dengan sambutan yang diberikan, begitu luar biasa, semua unsur pemerintah, agama dan masyarakat serta kepolisian bisa berkumpul disini, ungkap Pria kelahiran Surabaya tersebut.

Tanpa adanya jalinan komunikasi yang baik mustahil bisa hadir bersama pada kegiatan hari ini, lanjutnya ketika memberikan sambutan di hadapan para undangan.

"Sinergitas forpimda juga ditunjukkan dengan pemberian sumbangan 15 unit sepeda motor kepada pihak Kodim 0819 dari Bupati Pasuruan yang diresmikan secara simbolik." imbuh Pandam V Brawijaya ini

Dalam pengarahannya kepada anggota Kodim 0819, Pangdam V menyampaikan agar personel TNI dijajaran Kodam V/Brw berpartisipasi aktif dalam mengawal pelaksanaan pemilihan umum agar situasi di wilayah tetap kondusif sehingga warga masyarakat bisa memberikan aspirasinya dengan rasa aman.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.