Header Ads

Ribuan Warga Hadiri Kampanye Akbar Partai Golkar Di Kediri




KEDIRI, DELAPANENAM.COM - DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri menggelar Kampanye Akbar di lapangan Desa Kapi Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri Jawa Timur. Sabtu (6/4/2019).

Dalam aksi kampanyenya ,sedikitnya dihadiri sekitar tiga ribu warga dan para pendukung yang siap memenangkan partai Golkar pada pemilu 2019 nanti yang tinggal menghitung beberapa hari saja.

Selain itu hiburan berupa kesenian kuda lumping dan orkes melayu warnai acara kampanye akbar yang berlangsung sejak pukul 13:00 wib.

Yuliantoro selaku Calon Anggota DPR RI Jatim Dapil VI  dengan nomor urut (3) optimis akan mampu meraub suara unggul di dapilnya yang meliputi Kabupaten/ Kota Kediri, Blitar dan Tulungagung.

Dengan memenangkan Partai Golkar berwarna kuning pada pemilu 2019 tanggal 17 april nanti dirinya berjanji akan menjadi wakil rakyat yang benar benar mewakili rakyat di bawah.

Ada empat program andalan yang dimiliki partai Golkar dalam hal ini Yuliantoro kepada masyarakat jika ia terpilih mendapatkan amanah pada 2019 hingga 2024 nanti .

Empat program tersebut diantaranya program sembako murah, program tenaga kerja yang cepat, program perumahan yang terjangkau oleh masyarakat dan program reformasi digital kerja.

Kami mohon do'a restunya dan dukungannya kepada masyarakat Kabupaten Kediri khususnya Kecamatan Kunjang agar kami bisa mendapat suara unggul pada pemilu nanti "terang Yuliantoro diatas panggung dengan didampingi caleg lainnya.


Diakhir sambutannya Yuliantoro mengingatkan kembali kepada masyarakat pada tanggal 17 April 2019 nanti semua masyarakat jangan golput dan harus hadir di TPS masing masing dan jangan lupa coblos Partai Golkar yang warnanya kuning, dan untuk Presidennya nanti coblos yang nomornya  01 yaitu Bapak Jokowi - Ma'ruf Amin" tuturnya.

Dalam Kampanye Akbar tersebut nampak hadir juga para calon anggota DPD Partai Golkar diantaranya Ibu Sri Hartatik calon DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 8 dengan nomor urut (4) dan H Sabron Djamil P. SH. M. Hum Caleg DPRD Jatim Dapil 8 nomor urut (1) dan Yuli Andrian SH Caleg DPR RI Jatim Dapil 6 nomor urut (4) dan beberapa caleg lainnya.

Semakin sore antusias masyarakat semakin banyak yang datang menghadiri kampanye akbar tersebut.

Untuk mengantisipasi adanya hal hal yang tidak diinginkan ,puluhan personil gabungan Polres Kediri  dan jajaran Polsek Kunjang memberikan pengamanan pada kampanye akbar tersebut ,sehingga acara kampanye berjalan dengan lancar hingga jelang pukul 16:00 Wib. (hr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.