Header Ads

Babinsa Tuksono Berikan Wasbang Kepada Karang Taruna




Kulon Progo.  Senin, 27 Mei 2019, pukul 09.00-11.55 WIB, Serka Ngatijan, Babinsa Tuksono, Koramil Sentolo, Kodim Kulon Progo, memberikan materi  Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada Anggota Karang Taruna Desa Tuksono, berlangsung di Pendopo Balai Desa Tuksono, Sentolo, Kulon Progo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Tuksono, Petugas PLKB Kecamatan Sentolo (Nurhadi, SH) dan Kasi Kesra Desa Tuksono.

Ketua Karang Taruna Desa Tuksono Deny Sugiarto bersama dengan 42 anggotanya, menerima penyuluhan dari para narasumber dan juga pengarahan dari Kepla Desa. Serka Ngatijan, Babinsa Tuksono pada kesempatan ini memberikan materi berkaitan dengan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) mengurai tentang dasar Negara kita Pancasila, dilanjutkan pemberian materi tentang Narkoba.

Dengan diberikannya penyuluhan tersebut diharapkan dapat menambah kecintaan para generasi muda pada tanah air Indonesia dan memahami tentang bahaya narkoba, sehingga mereka tidak mencoba-coba atau menggunakan narkoba.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.