Header Ads

Danrem 101/Antasari, Pentingnya wawasan kebangsaan bagi generasi muda FKPPI



Banjarmasin. delapanenam.com  - Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed membuka acara Pembinaan Keluarga Besar TNI sekaligus dalam rangka buka bersama dengan Generasi Muda FKPPI, yang dilaksanakan di Aula Korem 101/Antasari, pada Selasa (14/5/2019)

“Generasi Muda FKPPI merupakan generasi penerus bangsa, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menambah wawasan kebangsaan dan kesiapan untuk berbuat, bertindak dan bertingkah laku sehari-hari yang lebih bermanfaat dilingkungan masyarakat, dan juga sebagai barisan terdepan untuk menjadi peredam berbagai isu dan hasutan yang sengaja disebar dan dilancarkan oleh pihak-pihak tertentu guna memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa” Ucap Danrem

“acara pembinaan keluarga besar TNI ini hendaknya dapat dijadikan sebagai upaya untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dalam menyongsong masa depan bangsa yang dilandasi oleh semangat saling asah, asih dan asuh antara kita, sehingga diperoleh kesamaan visi dan persepsi dalam memahami dinamika tugas dan perkembangan situasi saat ini.

Pada kesempatan itu juga Danrem mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1440 H, dengan bulan suci ini kita dapat mengimplementasikan nilai-nilai positif dari makna Ramadhan pada kehidupan kita sehari-hari baik dalam pola pikir, pola sikap maupun dalam pola tindak tanduk.

kegiatan Pembinaan Wawasan Kebangsaan ini mengambil tema “Melalui pembinaan Keluarga Besar TNI, kita wujudkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela Negara serta kebhinekaan dalam rangka membantu kesulitan rakyat dan mendukung tugas pokok TNI AD”. Hadir dalam kegiatan Danrem 101/Antasari, Kasrem, Para Kasi Korem, Ketua FKPPI Kalsel dan Generasi Muda FKPPI.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.