Header Ads

Ini Kesigapan Anggota Kodim 1609/Buleleng Padamkan Si Jago Merah





Singaraja, delapanenam.com - Kebakaran rumah milik Dewa Cakra di RT Kalibaru 3 Kelurahan Banjar Jawa, Kota Singaraja, pada Rabu (8/5/2019) sekitar pukul 12.00 Wita diduga akibat kompor gas sedang menyala.

Informasi dari warga sekitarnya diduga kompor gas yang sedang menyala itu ditinggal keluar rumah oleh pemiliknya. Mendadak api begitu besar berkobar dan tidak bisa terpadamkan oleh masyarakat sekitar. Akibatnya, diperkirakan korban mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Menariknya, saat terjadi kebakaran anggota Kodim 1609/Buleleng yang letak markasnya tidak jauh dari rumah Dewa Cakra, dengan sigap langsung membantu memadamkan kobaran api bersama masyarakat.

Puluhan anggota Kodim dan masyarakat berusaha keras memadamkan si jago merah, api yang menghabiskan rumah tersebut kemudian personil Damkar Buleleng dengan 3 unit kendaraan langsung tiba memadamkan kobaran si jago merah yang sedang mengamuk.

Menurut informasi warga, rumah tersebut dalam keadaan tanpa penghuni. Pemilik rumah Dewa Cjakra dikabarkan sedang menjenguk keluarganya yang sedang berada di RSUD Kabupaten Buleleng.

“Dewa tadi pagi sempat pulang kemudian keluar lagi, katanya ada keluarga yang sakit di RS. Kasihan didalam rumah banyak gas 3 kg, dia penjual gas 3 kg dan melayani masyarakat sekitar sini, ada juga sepeda motor didalam rumahnya,” jelas warga setempat. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.