Header Ads

Koramil Girimulyo Kodim Kulon Progo Bagi Bagi Takjil





Kulon Progo.  Sabtu sore, 25 Mei 2019, pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai, Anggota Koramil Girimulyo kembali turun ke jalanan, menghadang para pengguna jalan untuk bagi-bagi takjil berbuka puasa.   Beberapa waktu yang lalu hal yang sama juga dilakukan dan mendapat tanggapan baik dari para pengguna jalan.
Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1440 H.  Dalam pelaksanaannya pemberian takjil tersebut Anggota Koramil Girimulyo dibantu Ibu-Ibu Persit Ranting 13. Sasaran pemberian takjil tersebut adalah masyarakat yang melintas disepanjang Jalan Girimulyo - Kiskendo.  Pada kesempatan ini Koramil Girimulyo menyiapkan sebanyak 200 paket takjil, dan tersalur semua dalam waktu yang tidak lama.
Bagi-bagi takjil terlaksana atas inisiatif Danramil Girimulyo (Kapten Inf Nurhadi Wijaya), didukung oleh seluruh Anggota dan Persit KCK Ranting 13.  Tujuan yang ingin dicapai adalah pahala dari Allah SWT dan dalam rangka menjalin/memelihara hubungan baik dengan warga masyarakat yang selama ini sudah terbina dengan baik.  Warga pengguna jalan menyambut baik dengan apa yang dilakukan oleh Koramil Girimulyo tersebut.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.