Header Ads

Menjambret, Pelajar SMA Dibekuk Babinsa Koramil 02/MT Kodim 0201/BS



MEDAN, delapanenam.com  - Serda Antonius Manihuruk,Babinsa Koramil 02/MT Kodim 0201/BS berhasil menangkap Josua Situmorang (19) warga Jl. Sei Batang Gadis No.56 A (tempat Kost) saat beraksi menjambret tas Cut Hasanah, Jum'at (03/05/2019)sekitar pukul 08.35 Wib.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Kodim 0201/BS menyebutkan bahwa kejadian berawal usai korban Cut Hasanah (44) warga Jl. Binjai Km.10 Gang Damai Lorong II No.17,baru pulang mengantarkan anaknya ke sekolah dengan memgendarai sepeda motor Vario Warna Biru Nopol BK 6103 ABR dijambret di Jalan Gatot Subroto Medan,persisnya dekat jembatan Sei Sikambing.

Melihat ada keramaian,Serda Antonius Manihuruk langsung mendatangi lokasi dan bertanya kepada masyarakat apa yang terjadi. Mendengar ada korban jambret prajurit Kodim 0201/BS langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku jambret bersama warga dan supir ojek online.

Lantaran saat itu lalulintas sedang ramai sehingga pelaku jambret menghentikan sepeda motor dan berlari menuju pekuburan sehingga Sertu Antonius Manihuruk bersama warga dan supir ojek online dengan mudah dapat menangkap pelaku jambret tersebut.

"Dompet korban yang sudah berhasil dijambret berisikan uang Rp.397.000, KTP dan STNK SPM milik korban berhasil diamankan bersama pelaku, "ungkap warga setempat.

Untuk menghindari amukan masyarakat yang sudah ramai berkumpul kemudian Sertu Antonius Manihuruk menyerahkan pelaku yang masih status pelajar kelas II SMA ini ke Polsek Medan Helvetia untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.