Header Ads

Pemuda Pohblembem Bersama PT Mahatex Dan PT Amanah Amarta Gelar Santunan Dan Buka Puasa


Doa bersama warga dan anak yatim serta kaum duafa menjelang tibanya adzan maghrib di Lesehan Warung Apung Desa Krecek

KEDIRI,DELAPANENAM.COM - Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah bagi semua umat muslim saling berbagi pada sesama tak asing lagi dilihat dari berbagai kalangan perusahan,komunitas dan lembaga.

Begitu hal nya dengan pemuda Karang Taruna Dusun Pohblembem Desa Badas Kecamatan Badas sore hari ini bersama Perusahaan PT Mahatex Jaya Indonesia dan PT Amanah Amarta telah menggelar rangkaian acara santunan bagi anak yatim dan kaum duafa serta buka puasa bersama warga di Lesehan Warung Apung Desa Krecek Kecamatan Badas. Rabu (29/5/2019).

Penyerahan santunan anak yatim dan kaum duafa oleh Pemuda Pohblembem /PT Mahatex Jaya Indonesia/Kades Badas dan Kapolsek Pare


Kegiatan tersebut baru pertama kali dilaksanakan setelah Perusahaan berdiri dan beroperasi di Desa Badas Kecamatan Badas " terang Ayu Indah Triani wakil perusahaan PT Mahatex Indonesia Jaya kepada awak media.

Untuk mempererat hubungan antara perusahaan dengan warga sekitar, maka kami selalu mengutamakan guyup dan rukun seperti yang kami laksanakan pada sore hari ini menjelang buka puasa ramadhan kita ajak mereka untuk berbagi .

Menurutnya, dalam acara sore hari ini kita bersama PT Amanah Amarta dan Pemuda Dusun Pohblbem telah mengundang puluhan warga Dusun Pohblembem dan Desa Badas dan mengundang pula puluhan anak yatim serta kaum duafa.

Berbagi bersama ini agar bisa dirasakan dan bermanfaat bagi warga sekitar perusahaan " Ujar Ayu Indah Triani  .

Sebagian pemuda karang taruna Dusun Pohblembem antusias jelang buka puasa

Sementara Ibu Atik Carik Desa Badas juga selaku perwakilan dari Pemuda Karang Taruna Dusun Pohblembem mengungkapkan " bahwa acara yang diselenggarakan pada sore ini merupakan kerjasama Pemuda Karang Taruna Dusun Pohblembem bersama PT Mahatex Jaya Indonesia dan PT Amanah Amarta untuk berbagi kepada sesama yaitu santunan anak yatim dan kaum duafa dan buka puasa bersama .

Harapan kami agar kedepan kerjasama seperti ini bisa terus bersinergi dan tahun depan kegiatan seperti ini juga bisa dilaksanakan kembali jelang Lebaran Idul Fitri "ungkapnya.

Sementara itu dari HR & GA Manager
 PT Amanah Amarta Nanang Dodik Arisanto SH berharap agar kegiatan ini bisa memperkuat jalinan silaturrahmi yang kuat dan baik antara kami perusahaan dan warga masyarakat Dusun Pohblembem.

Kami ucapkan pula terima kasih banyak kepada Pemuda Karang Taruna Dusun Pohblembem serta warga yang antusias dan semangat dalam kegiatan sore ini"tuturnya.

Kegiatan Santunan dan Buka Puasa Bersama anak yatim dan kaum duafa tersebut dihadiri juga Tiga Pilar Kecamatan Badas diantarnya dari jajaran Polsek Pare,Koramil Pare ,perwakilan dari Kecamatan Badas dan Kepala Desa Badas.(har)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.