Header Ads

Petugas Kepolisian Surakarta Evakuasi Penemuan Mayat Di Wilayah Serengan





Surakarta - Penemuan mayat Selasa tanggal 28 Mei 2019 pukul 09.30 di Jl. Bremoro 3 Rt. 02/I Kel. Danusuman, Kec. Serengan menggemparkan warga. Saksi Warga Danusuman yang pertama kali melihat jasad yang sudah tergeletak di pinggir jalan itu segera memanggil warga sekitar.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Kronologi Pada pukul 08.00 Heri (Saksi) sedang menunggu didepan toko melihat Bpk. Yohanes jalan dari arah Barat sambil membawa barang rongsok Berbentuk Kardus, Setelah sekian jam kenapa Almarhum tidak muncul lagi biasanya sering ke Toko untuk menanyakan Kardus bekas.

Pukul 09.20 Heri jalan disamping toko dimana Almarhum sering istirahat untuk melihat sedang ngapain, setelah dilihat ternyata Yohanes sedang tergelak dipinggir jalan dengan Posisi terlentang.  Melihat hal tersebut langsung memanggil Bapak. Karto (Ketua RT) dan beberapa Warga untuk melihat Kondisi yang ada, setelah diadakan pengecekan ternyata sudah kondisi meninggal.

Pukul 09.25  Karto menghubungi pihak yang berwajib Polisi untuk mengadakan verifikasi dilapangan tidak lama pihak kepolisian dari Polsek Serengan tiba dilokasi langsung melaksanakan pengecekan dengan alat yang dimiliki sehingga muncul identitas Mayat.

Adapun Biodata Mayat dan Saksi sebagai berikut Nama : Yohanes Bambang Kriswanto. TtL : Kediri, 31 Desember 1959. Jenis Kelamin : Laki-laki. Agama : Katholik.  Pekerjaan : Wiraswasta.
Alamat : Jl. Raya Merthoyudan No.452, Merthotudan, Kota Magelang.

Almarhum merupakan warga yaang berasal dari luar kota di Solo hidup menggelandang setiap 3 hari pasti tinggal di Samping Toko Sumber Rezeki Jl. Veteran dengan penghasilan mencari barang rongsok.


Mayat yang sudah diketahui dibawa ke Kantor Polisi Sektor Serengan Polresta Surakarta untuk diadakan penanganan lebih lanjut dengan menggunakan Armada milik Kepolisian Nopol 511-30.  ***



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.