Header Ads

Sehari Usai Terbakar, Polres Lampung Selatan langsung Membuka Pelayanan Masyarakat




Bandar Lampung - Kantor Polres Lampung Selatan terbakar kemarin. Sehari setelah kebakaran, Polres membuka pelayanan ke masyarakat.

"Pelayanan tidak bisa berhenti dan itu harus tetap berjalan," kata Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan di Lampung Selatan, yang dikutip dari Antara, Jumat (3/5/2019).

Syarhan melanjutkan, pelayanan yang masih diberikan di Polres Lampung Selatan hanya pembuatan SIM dan pengaduan SPKT. Sementara itu, pelayanan lainnya, seperti Reskrim dan Intel, dipindahkan ke gedung Wisma Atlet, yang telah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.Pelayanan lainnya ada di gedung Wisma Atlet. Di Polres ini hanya ada pelayanan pembuatan SIM dan pengaduan SPKT," kata dia.

Pantauan di lokasi, kondisi saat ini di lokasi kebakaran kantor Polres Lampung Selatan, beberapa petugas kepolisian tetap melakukan aktivitas seperti biasanya. Ada petugas yang berjaga di pos SPKT siap menerima laporan pengaduan masyarakat dan ada juga petugas yang berada di ruang Lalu Lintas untuk menerima permohonan pembuatan SIM.

Kantor Polres Lampung Selatan yang terbakar sekitar 90 persen itu dikelilingi oleh garis polisi. Hingga saat ini, kantor tersebut masih dalam penyelidikan Tim Labfor.

"Belum tahu hasilnya, kita masih menunggu karena masih dalam penyelidikan Tim Labfor," kata Syarhan.  (amin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.