Header Ads

Yonif 410/Alugoro laksanakan acara buka bersama dan pembagian hadiah Lomba



Blora, Kemeriahan saat kumpul bersama keluarga besar Yonif 410/Alugoro sangatlah ditunggu-tunggu pada momen bulan Ramadhan 1440 H, kegiatan yang di awali dengan penampilan para pemenang lomba Nasyid, Kultum, Tilawatil Quran baik prajurit maupun anggota Persit Cabang LX Yonif 410 di Aula pada hari Rabu, 29-5-2019.

Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.IP yang didampingi oleh Ibu Ketua dalam sambutannya menyampaikan agar selalu menjaga kekompakan serta solidaritas persaudaraan untuk keluarga besar Yonif 410/Alugoro kedepannya.
.
Disampaikannya bahwa Kita manusia yang bergama akan selalu mengingat kepada tuhannya, maka dari itu berbuatlah terbaik tulus dan iklas dalam menjalankan pekerjaan kita sebagai anggota TNI AD agar senantiasa selalu di berikan kelancaran dan kemudahan.. Amin " ungkapnya.

Pembagian hadiah lomba dari berbagai macam kegiatan pun di serahkan langsung oleh Danyonif beserta Ibu, Wadanyonif beserta Ibu, serta Para Danki Staf guna memberikan Apresiasi dan Terima kasih kepada peserta lomba yang sudah menampilkan aksi terbaiknya

Tak lupa Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.IP pun menyerahkan 1 Ekor kambing kepada  sang juara umum yaitu Kompi Senapan A yang dipimpin oleh Lettu Inf Munawar, dimana Kompi A yang merajai segala macam lomba yang telah terselenggarakan itu

Kegiatan diakhiri dengan Berbuka puasa bersama di Lapangan Basket dengan tema kesederhanaan dan kebersamaan

Alugoro berani jujur dan setia

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.