Header Ads

Gelar Baksos, Kodim 0703/Cilacap Membagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu




Cilacap - Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E. M.Tr (Han) secara simbolis memberikan Paket Sembako kepada warga kurang mampu Desa Tegalsari Kecamatan Sidareja dan Desa Segaralangu Kecamatan Cipari, Minggu (23/6/19).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial (Baksos)  yang digelar Kodim 0703/Cilacap dalam rangka oembangunan Masjid Al Iklas di Dusun Bojong Desa Bumireja Kecamatan Kedungreja, Cilacap. Mendukung kegiatan juga telah dilaksanakan kegiatan Off Road Jeep 4x4 dan Adventure Trabas Trail 2x1 di Lapangan Tegalsari Kecamatan Sidareja.

Selain Dandim, Kasdim Mayor Inf. Ahmad Rofik dan para Danramil serta dari pihak Panitia Adventure Trabas Trail juga turut serta membagikan paket sembako kepada warga Desa Tegalsari dan Segaralangu. Tampak keceriaan diraut muka para penerima paket sembako ini. "Bagi kita mungkin tidak seberapa tapi bagi mereka, ini sangat berguna, "ungkap Dandim.

Adapun paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat terdiri dari gula, beras, minyak goreng, teh dan minuman mineral. Para penerima sembako ini terpilih dan merupakan warga kurang mampu. Mereka mendapatkan kupon sembako yang diberikan Kodim melalui kepala desanya.
"Terima kasih kepada TNI yang telah peduli dengan warga kami," ucap Kepala Desa Segaralangu, Ismail mewakili warganya.

(Urip)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.