Header Ads

Hari Bhayangkara Ke- 73 Tahun 2019, Kapolda Bali Resmi Membuka Kejuaraan Catur



Denpasar, Bali,  delapanenam.com  - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke -73 Tahun 2019, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose membuka secara resmi Kejuaraan Catur Kapolda Cup yang bertempat di Gedung Perkasa Raga Garwita, Senin (24/6/2019). Kegiatan Kejuaran Catur Kapolda Cup 2019 ini diikuti oleh 120 peserta yang berasal dari seluruh personel Polri dan PNS jajaran Polda Bali.

Turut hadiri dalam pembukaan Kejuaran Catut tersebut Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha, Irwasda Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Nyoman Sumanajaya, Pejabat Utama Polda Bali dan Kapolres/Ta se Bali.

Dalam sambutannya Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose mengatakan pertandingan di setiap olahraga merupakan kompetesi yang selalu menjunjung sportivitas serta dapat dijadikan sebagai ajang silahturami, sehingga harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi.

Tidak hanya itu, Kapolda Bali juga menyampaikan olahraga catur merupakan olahraga yang paling berbeda dengan olahraga lainnya, dikarenakan olahraga catur tidak banyak mengandalkan kekuatan fisik, melainkan kekuatan mental dan kesabaran serta strategi." Ucap Irjen Pol. Petrus R. Golose

Saya berharap, kejuaraan catur ini dapat menjadi wahana untuk meningkatkan tali silahturahmi antara personel Polri dan PNS Polda Bali. Pesan saya, jaga sportivitas, junjung tinggi fair play, tampilkan dan tunjukkan permainan terbaik serta tetap jaga kebersamaan. Selamat berlomba dan semoga sukses menjadi juara." Ucap Kapolda Bali dihadapan seluruh peserta kejuaran catur

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.