Header Ads

Indonesia Colourrun 2K19 "Menyatukan Warna Indonesia", Sat Lantas Polres Buleleng Hadirkan SIM dan Samsat Keliling



Buleleng, Bali,  delapanenam.com   -  Sebanyak 35 personel Satlantas Polres Buleleng dipimpin Langsung Kasat Lantas AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K. melaksanakan pengamanan Indonesia Colourrun 2K19 dengan tema "Menyatukan Warna Indonesia", Minggu (23/6).

Colourran 2K19 yang diikuti sekitar 1500 peserta dilepas oleh Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp OG. Kegiatan ini mengambil start di Lapangan Gor Bhuana Patra Singaraja dengan menuju Jalan Udayana, melewati Jalan Ngurah Rai, Pramuka, A. Yani, Dewi Sartika finish kembali di Gor Bhuana Patra Singaraja. Usai lari para peserta mengikuti senam Zumba dan pembagian doorprize.

Untuk pengamanan arus lalu lintas personel Satlantas Polres Buleleng ditempatkan disetiap simpang jalan untuk melaksanakan pengaturan dan pengalihan arus lalu lintas. Selain itu, polisi juga melaksanakan pengajagaan di area tempat parkir.

“Untuk memeriahkan kegiatan tersebut dan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Sat Lantas Polres Buleleng menghadirkan pelayanan SIM keliling untuk melayani masyarakat yang akan memperpanjag Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang masa berlakunya akan berakhir. Kami juga menghadirkan Samsat keliling untuk melayani masyarakat yang akan membayar pajak tahunan dan pengesahan tahunan STNK-nya,” kata AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.