Header Ads

Kapolsek Sapeken Pimpin Pam Kedatangan Kapal Sunus 92 Di Pelabuhan Sapeken




Sumenep, Madura, delapanenam.com   – Pada Senin siang hari (24/06/2019), personil kepolisian Sektor Sapeken Resort Sumenep melaksanakan pengamanan kedatangan kapal KM. Sanus (Sabuk Nusantara) 92 yang bersandar di lokasi Pelabuhan Sapeken, Dusun Raas, Desa Sapeken, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep.

Kegiatan pengamanan kedatangan kapal KM. Sanus 92 tersebut dibantu personil TNI dari Kamla dan Koramil 0827/19 Sapeken, dalam hal ini pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sapeken Iptu Supeno. Menurutnya kegiatan pengamanan pelabuhan ini rutin dilakukan oleh personil bersama instansi pengamanan lainnya, seperti Kamla dan Koramil serta Sahbandar setempat, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penumpang kapal. “Kami (anggota Polsek Sapeken) siap menjaga keamanan pelabuhan saat kapal datang atau berangkat dari pelabuhan Sapeken.” Ucap Iptu Supeno.

Dalam pengamanan tersebut, personil pengamanan memeriksa setiap barang bawaan milik para penumpang kapal, guna mencegah masuknya barang-barang terlarang seperti narkoba dan minuman keras serta barang-barang ilegal lainnya ke wilayah kepulauan Sapeken. (Her/Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.