Header Ads

Korem 083/Bdj Terima Kunjungan Tim Wasev Spamad




Malang, Jatim, delapanenam.com  -  Wakil Sementara Danrem 083/Bdj Letkol Arm Budi Santoso menerima kunjungan Tim pengawas dan menilai dari Spamad yang dipimpin Kolonel Arh Imanuel Pasaribu, 3 orang anggota produk-produk staf Intel Korem, Tim Intel Korem, staf Intel Kodim, unit Intel Kodim, dan penerangan Korem 083/Bdj agar setiap kegiatan dapat dipertanggungjawabkan dalam perencanaan, pelaporan dan pertanggungjawaban anggaran. Bertempat di aula Makorem 083/Bdj Jl. Bromo Kota Malang, Senin (24/6).

Hal ini memerlukan agar seluruh jajaran staf Intel dan penerangan di jajaran 083/Bdj dapat menyesuaikan dengan peraturan yang baru dalam pembuatan produk dan pertanggungjawaban anggaran, agar dapat mendukung program yang sesuai dengan kegiatan yang dapat dihindari terhindar dari masalah administrasi.

Tertib administrasi selalu diutamakan agar tidak terjadi kesalahan administrasi, Diharapkan kegiatan dilakukan dengan baik namun jika tidak didukung dengan tertib administrasi yang baik maka kegiatan tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Meminta untuk diberikan Tim pengawasan dan evaluasi dari Spamad hadir untuk diadakan pemeriksaan serta pengawasan, dan juga memberikan arahan dan bimbingan tentang tertib administrasi. Dari hasil kegiatan tersebut tidak ditemukan terdapat kesalahan-kesalahan dan kejanggalan administrasi serta laporan pelaksanaan kegiatan, demikian juga seharusnya diharapkan di jajaran Korem 083/Bdj memenuhi kriteria layak tanpa pengecualian. tutur Letkol Arm Budi Santoso. (Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.