Header Ads

Pasiintel Kodim 0808/Blitar Pemberangkatan Kontingen Porprov Kab. Blitar




Blitar, delapanenam.com  - Pasiintel Kodim 0808/Blitar menghadiri pelepasan dan pemberangkatan kontingen Kab. Blitar pada Porprov Jatim VI tahun 2019 bertemat di Pendopo Ronggo Hadi Negara Jl. Semeru Kota Blitar, Kamis (27/06/2019).

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jawa Timur menetapkan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI pada 05 s.d 13 Juli 2019.

Bpk. Tonny Andreas selaku ketua KONI Kab. Blitar menyampaikan bahwa hari ini kita gelar acara sheremonial pemberangkatan para Atlet Kontingen Kab. Blitar pada Porprov Jatim VI tahun 2019.

Dimana saya berharap agar para atlet tetap semangat untuk meraih prestasi yang maksimal demi membawa nama harum Kab. Blitar. KONI Kab. Blitar memberangkatkan sebanyak 27 cabor karena ada beberapa cabor yang tidak memiliki fasilitas maupun administrasi dan dalam pertandingan, ujarnya.

Bupati Blitar Bpk. Rijanto bahwa pelepasan kontingen Kab. Blitar untuk Porprov ke Vl Jatim tahun 2019, baru tahun ini kita bisa mengikuti 27 cabor dari 31 cabor yang dipertandingkan, artinya ini peningkatan prestasi yang luar biasa dari teman-teman KONI.

Saya menyampaikan terima kasih kepada teman-teman KONI yang tentunya lewat cabor-cabor itu sudah mempersiapkan sejak dini di masing-masing cabor tersebut.

Pesan saya jaga kesehatan, makan diatur, tidur diatur, adik-adik datang untuk bertanding, prinsip harus menang, pulang ke Blitar harus bawa kemenangan, seperti semboyan vini, vidi, vici, saya datang, saya melihat, saya menang.

Pasiintel Kodim 0808/Blitar Lettu Kav Eko Wahyudiono juga menambahkan selamat bagi atlit yang mewakili Kab. Blitar, semoga jaya di kancah pertandingan Porprov ke Vl Jatim tahun 2019 nantinya.

“Yang paling utama adalah dijaga soal kejujuran dalam pertandingan, sportifitas dalam pertandingan tidak boleh ada yang bermain curang, kita tidak menginginkan kemenangan diperoleh dengan cara curang, tapi meraih kemenangan dengan semangat mengharumkan nama baik Kab. Blitar,” jelasnya (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.