Header Ads

Peningkatan Arus Lalu Lintas H + 2 Lebaran Mulai Terlihat



KEDIRI,DELAPANENAM.COM - Hari raya ketiga, Jum'at (7/6) di sepanjang jalan di Kabupaten Kediri mulai banyak pengendara. Peningkatan volume kendaraan ini di dominasi roda dua dan roda empat yang sedang menikmati lebaran.

Peningkatan Arus lalulintas itu terjadi di jalur simpang 4 Papar Kabupaten Kediri jurusan dari arah utara ke selatan mengkreng kertosono menuju kediri dan dari arah timur ke barat jurusan pare menuju ke jembatan kelutan nganjuk. Dan peningkatan volume kendaraan ini di dominasi roda empat.

"Peningkatan arus lalu lintas pada hari ketiga lebaran terjadi karena masih banyak masyakat menikmati lebaran dengan silahturahmi ke saudara-saudaranya. Kami terus melakukan mengatur arus lalulintas untuk mengatasi kemacetan antrian yang panjang. " ungkap Kasatlantas Polres kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K.


Banyaknya kendaraan hingga terjadi kemacetan di sejumlah jalan dan jalur alternatif, di harapkan pemudik untuk berhati-hati dan lebih bersabar.

“Bagi para pemudik dan pengendara yang sedang menikmati hari raya untuk lebih bersabar dan mematuhi petugas yang berjaga mengatur arus lalulintas, ” ungkap Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful faton, S.I.K

Polres Kediri, untuk memberikan pelayanan kepada pemudik yang mengalami kemacetan bisa beristirahat di Pos Pam yang sudah di sediakan.(har)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.