Header Ads

Sinergitas TNI/Polri Bersihkan Tempat Ibadah


.

Barabai Kalsel.  delapanenam.com  - Sinergitas TNI/Polri Bersihkan Tempat Ibadah tercermin dalam kegiatan yang dilakukan oleh anggota Koramil 1002-04/Pantai Hambawang dan Polsek Labuan Amas Selatan Melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan  masjid NURUL HUDA Desa Panggang Marak RT.003/001 Kecamatan Labuan Amas Selatan Kab.Hulu Sungai Tengah, pada Kamis (27/6).

Kegiatan pembersihan tempat ibadah ini dipimpin langsung oleh Danramil 1002-04/Pantai Hambawang Kapten Inf Suyanto dan Kapolsek Labuan Amas Selatan Iptu Hariadi diikuti oleh anggota koramil Pantai Hambawang 7 orang dan anggota Polsek LAS 8 orang serta warga masyarakat sekitar masjid Nurul Huda 10 orang.

Di sela-sela kegiatan Kapolsek Labuan Amas  Selatan Iptu Hariadi menyampaikan bahwa pembersihan tempat ibadah ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019,ujarnya.

Sedangkan Danramil 1002-04/Pantai Hambawang Kapten Inf Suyanto menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan Bukti nyata  sinergitas TNI/Polri di wilayah Hulu Sungai Tengah yang solid dan kokoh.pungkasnya.

(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.