Header Ads

Upacara Minggu Militer Bulan Juni , Ini Yang Disampaikan Oleh Kepala Staf Kodim Barabai



Barabai Kalsel. delapanenam.com  -  Seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/Barabai mengikuti upacara pengibaran Bendera Merah Putih pada minggi militer bulan Juni di Lapangan Makodim Jl Telaga Padawangan Kel. Barabai Timur Kec.Barabai Kab. Hulu Sungai  Tengah, bertindak sebagai inspektur upacara Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani, pada Senin (24/6).

Dalam kesempatan upacara tersebut terdapat beberapa hal yang disampaikan oleh Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani salah satunya adalah mengantisipasi perkembangan situasi jelang pengumuman hasil sidang MK Pemilu 2019 agar seluruh anggota tanggap terhadap kondisi wilayah masing-masing, sekecil apapun perkembangan situasi di wilayah binaan laporkan kepada yang tertua di koramil masing-masing, tetap jaga netralitas TNI, jangan melakukan perbuatan atau tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan, pintanya.

Lebih lanjut Mayor Inf Pahrijani mengajak kepada seluruh anggota  untuk mengikuti kegiatan minggu militer bulan ini dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, utamakan faktor keamanan dalam setiap kegiatan untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, agar kegiatan yang kita laksakan dapat berhasil guna dan berdaya guna,pungkasnya.(pendim 1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.