Header Ads

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pantau Warganya Yang Akan Demo ke Kantor Bupati Cilacap




Cilacap - Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, Babinsa Slarang Koramil 06/Kesugihan Sertu Kusmindar bersama anggota Polsek Kesugihan memantau kegiatan pemberangkatan rombongan warga Dusun Winong Desa Slarang dan Mahasiswa Igopala yang akan melaksanakan Demo di depan Kantor Bupati Cilacap, Rabu (24/7/19).

Kegiatan demo berangkat pada pukul 09.00 Wib dengan di ikuti oleh 300 orang menggunakan kendaraan bak terbuka. Kegiatan tersebut untuk menyampaikan aspirasinya tentang tolak energi kotor batubara yang dilakukan oleh PLTU Karangkandri Cilacap dengan di dampingi oleh LBH Yogyakarta dan Walhi Jateng.

Tuntutan yang disampaikan oleh warga Dusun Winong Desa Slarang yaitu menuntut hak atas lingkungan hidup yang baik dan sehat, penghijauan di sekitar PLTU, bantuan PDAM yang diberikan PLTU agar digratiskan, kebisingan yang diakibatkan oleh proyek PLTU, debu batubara yang merugikan masyarakat winong

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Kesugihan AKP Gunung Krido Wahono SH., Babinsa Sertu Kusmindar,Koorlap kegiatan demo Fandi Ramadan,Pendamping dari LBH Yogyakarta Lutfi Mubarak,Danang,Chalid Pelu dan dari Walhi yaitu Fahmi Bastian.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.