Header Ads

Babinsa Koramil 0810/15 Rejoso Laksanakan PAM Persamaan Senam dan Jurus PSHT



Nganjuk, Jatim. delapanenam.com  - telah dilaksanakan kegiatan Persamaan Senam dan Jurus dari Perguruan Silat PSHT Ranting Rejoso di Balai Desa Ngadiboyo Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk. Minggu(14/7/2019)

Penanggung Jawab dalam Kegiatan tersebut Adi Prayitno Spd M.M selaku Ketua Ranting PSHT Rejoso,Ketua Rayon dari masing-masing Desa se-Rejoso, Panitia Penguji dalam Tes tersebut dari Pelatih PSHT masing-masing Rayon, Kegiatan tersebut diikuti sekitar 500 calon warga PSHT Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk.

Adapun unsur pengamanan tersebut dari Koramil 0810/15 Rejoso dan Polsek Rejoso, untuk maksud diadakan kegiatan persamaan tersebut adalah sebagai kelengkapan menjadi Warga PSHT.

Sertu Wachid Tohari Babinsa Desa Ngadiboyo berpesan agar dalam pelaksanaan kegiatan Persamaan Senam dan Jurus agar selalu menjaga faktor keamanan, menjaga kerukunan, kekompakan dan sesuluran antar perguruan yang ada di wilayah Kecamatan Rejoso mengingat banyak perguruan yang ada di Wilayah Kecamatan Rejoso, ujarnya   (rjs)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.