Header Ads

Danramil Kesugihan Hadiri Kegiatan Mediasi Rencana Pembangunan Wisata Pesona Serayu




Cilacap - Bertempat di Pendopo Kecamatan Kesugihan telah dilaksanakan kegiatan mediasi antara Pemerintah Desa dan BPD Desa Kesugihan Kidul dengan masyarakat RT 01 RW 09 Desa Kesugihan Kidul yang di moderatori oleh Camat Kesugihan Bambang Wijiseno, S.Sos., M.Si., Rabu (24/7).

Kegiatan mediasi tersebut dalam rangka membahas rencana pembangunan obyek wisata Pesona Serayu di wilayah RT 01 RW 09 Desa Kesugihan Kidul Kecamatan Kesugihan.

Tampak hadir Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf Sueb, Kapolsek Kesugihan AKP Gunung Krido Wahono, S.H., perwakilan Dinas Pariwisata Kabupaten Cilacap Agus Edi Sumaryo, Dinas PSDA Cilacap melalui Suradiman, Kalepala Desa Kesugihan Kidul Munawir, S.H., Ketua dan anggota BPD serta perwakilan masyarakat RT 01 RW 09 Desa Kesugihan Kidul.

Dalam sambutannya Camat Kesugihan Bambang Wijoseno, S.Sos, M.Si mengharapkan agar dalam mediasi kali ini bisa di temukan jalan keluar yang terbaik dengan musyawarah secara kekeluargaan yang tidak saling merugikan.

" Perlu diketahui bersama bahwa Pemkab Cilacap memang berupaya untuk mengembangkan wisata yang ada di Kabupaten Cilacap untuk mensejahterakan warga masyarakat," terang Bambang Wijoseno, S.Sos, M.Si.

Menurut Camat Kesugihan tersebut, Rencana objek wisata Pesona Serayu akan mendirikan rumah Joglo, Saung, Kolam renang anak dan dewasa, Wisata air dan Perahu, Agro wisata atai Wisata sayuran serta Pemancingan alam.

(Urip)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.