Header Ads

Kado Indah Untuk 2 Bayi Lahir 1 Juli Dari Kapolresta Pasuruan



Pasuruan, delapanenam.com Dalam rangka  HUT Bhayangkara yang ke 73 tahun , Kapolres Pasuruan Kota memberikan bingkisan hadiah sekaligus nama kepada 2 bayi yang lahir 1 Juli 2019 di RS Dr Soedarsono (Purut) Kota Pasuruan pada Senin (1/7) pagi.

Dengan didampingi sang istri SITI AGUS. S, Kapolresta AKBP AGUS SUDARYATNO SIK bersama Waka Polres Kompol Mario Prahatinto, SH.SIK yang juga didampingi sang  istri NEA MARIO PRAHATINTO dan jajaran lainnya setelah giat tasyakuran dan Korps Raport kenaikan pangkat anggota Polrli periode 1 Juli 2019 dan PNS Polri Polres Pasuruan Kota di halaman Mako langsung menuju ke RS Dr Soedarsono (Purut).

Dengan meninjau dan melihat langsung kepada 2 bayi yang lahir secara proses normal dan caesar beserta ibu yang melahirkan di RS Dr Soedarsono( Purut), rombongan Kapolresta Pasuruan Kota memberikan motivasi dan semangat tinggi dan sekaligus memberikan bingkisan hadiah dan tambahan nama buat sang buah hati dari pasien yang melahirkan tepat ditanggal  1juli2019 tersebut.

Selanjutnya istri Kapolresta SITI AGUS. S berharap agar nama yang diberikannya tersebut dapat dipakai dan manfaat baik bagi nusa dan bangsa, terlebih patuh serta bisa mengangkat derajat kedua orang tuanya kelak.

"Semoga anak anak yang lahir pada satu(1) juli  2019 ini bisa menjadi penerus bhayangkara dan bhayangkari kedepanya, serta berguna untuk bangsa dan negara terlebih menjadi anak yang sholeh dan sholiha. (red) Aamiin....!!". Harapnya SITI AGUS. S istri Kapolresta Pasuruan Kota AKBP AGUS SUDARYATNO. SIK dihadapan sejumlah awak media di ruang kamar bersalin RS Purut.

Jumiati (47) nenek dari sang bayi atau orang tua dari Ardela Lailatul Arum ibu dari sang bayi warga asal Dusun Magersari RT 01/RW 06 Desa Pleret, Kabupaten Pasuruan berharap agar kelak cucunya menjadi orang berguna dan berbakti kepada kedua orang tuanya.

"Harapan kami semoga menjadi anak yang Berbakti dan berguna bagi nusa dan bangsa khususnya berbakti kepada orang tuanya dan saya mewakili anak saya yang masih dalam perawatan mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak Kapolres karena sudah memberi bingkisan sekaligus nama yang cantik". Ungkap nenek JUMIATI.

Untuk memberikan nama yang selayaknya bisa menggambarkan sebuah perilaku yang dapat memberikan kebanggaan bagi sang orang tua nya kelak, Kapolres bersama istri telah menyiapkan 2 pilihan nama anak putri atau cewek NAMIRA SATWIKA dan SAFIRA SATWIKA serta 2 pilihan nama putra atau cowok kepada orang tua bayi yakni INDRA PARAMA dan AKBAR PARAMA.   (andre)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.