Header Ads

Mulawarman Peduli, Serda Muslihan Sumbang Darah Untuk Warga Binaan



Barabai Kalsel. Jalinan kasih dan silaturrahmi Babinsa dengan warga binaan mempunyai ikatan batih yang begitu kuat dan kental, hingga saat warga binaan  sedang sakit, Babinsapun turut juga merasakannya.

Seperti yang dirasakan oleh Serda Muslihan, mengetahui warga binaannya Ibu Basnah usia 70 tahun Alamat Jl. SMP RT.005/001 Kelurahan Barabai Darat Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah  sakit dan dirawat di rumah sakit Damanhuri Barabai langsung membesuk serta memberikan semangat untuk warganya sekaligus mendoakan untuk kesembuhannya.

Tak hanya sampai disitu, Serda Muslihan juga mendonorkan darahnya untuk ibu Basnah yang memerlukan donor darah karena HB darahnya menurun  diruang intalasi darah Rumah Sakit Dhamanhuri Barabai Jl. Murakata Barabai,pada Jum’at (5/7).

Saat dikonfermasi Muslihan menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukannya ini adalah sebagai wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan, warga binaan adalah bagian dari keluarga, dimana kalau keluarga kita sakit maka kita juga akan merasakannya dan semoga ibu Basnah segera diberikan kesembuhan serta dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala,harapnya.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.