Header Ads

Peduli Terhadap Sesama, Yonif 641/Beruang Sumbangkan Darah



Singkawang, Kalbar - Kamis (18/7/19) - Selain melaksanakan tugas pokok sebagai pertahanan negara, Yonif Raider 641/Beruang juga berpartisipasi dalam membantu kesulitan rakyat, diantaranya lewat donor darah yang diselenggarakan di Grand Mall Singkawang yang bekerjasama dengan PMI kota Singkawang dan Polresta Singkawang.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh sekitar 100 orang dari berbagai instansi di wilayah Kota Singkawang dan juga masyarakat umum. Dilaksanakan dalam rangka memenuhi kebutuhan stok darah di PMI Kota Singkawang.

Pada kesempatan tersebut, Letda Inf Erman Harirustaman Pjs. Pasipers Yonif R 641/B mengatakan, Yonif R 641/B mengirimkan 13 orang personelnya untuk mengikuti kegiatan donor darah.

Menurut Erman, donor darah ini merupakan kegiatan kemanusian, yang merupakan wujud kepedulian Sosial TNI khususnya dari Yonif 641/B kepada masyarakat yang membutuhkannya.

“Setetes darah yang kita berikan sangatlah berarti bagi mereka yang membutuhkan, donor darah ini juga sebagai upaya untuk menanamkan sikap peduli kepada sesama”, tuturnya. (Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.