Header Ads

Pelaksanaan Solisasi di Pendopo Randugung Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan




Pasuruan-jatim.  delapanenam.com  -  Dalam rangka permasalahan adanya  lahan ternak di dusun dompo,Kamis(18-07-2019)jam 13.00 WIB Masyarakat yang menolak adanya lahan ternak,milik haji faisol. di hadiri ole ketua LSM.Cinta damai Hanan,Camat,kejayan,Bpk.suhartoyo ,Bhabimkamtimas,mantri peternakan,bpk komarudin,dari dinas DLH,Bpk Hari, Sugeng P,.
Bhabinsa Bpk.Santoso dan toko masarakat bersama toko agama.awal tanya jawap dengan masyarakat yg menolak bau tidak enak.

bpk.sanusi yang mersa terganggu dengan bau sangat menyengat di lingkup rumah nya berakibat timbul gejala Paru Paru/sesak napas kepasrahannya dilimpakan dengan undang undang yang berlaku pungkasnya.

Abdhul,Salam dari dusun dompo desa randugung yang merasakan bau yang merasa tidak enak. bpk.Salam ingin memasrakan dengan jajaran setempat memintak bangunan ternak ayam  di pindah jauh dari lingkungan masyarakat kebersamaan itu ibu.Rifa Yunita ada dugaan di lingkup pendukung pihak Haji Faisol selaku pengusaha kandang ternak mengasi pendukung nya di beri uang dua puluh ribu rupiah, perkepala dengan alasan sadakoh ibu Rifa ingin penjelasan di balik itu ada apa kok di acara solisasi banyak yang mihak pemilik kandang ayam yang menimbulkan ilusi panyakit.pungkas Rifa yunita


Usulan yang stuju dengan adanya kandang ayam,ibu sanuha yg setuju di karnakan udah tanda tangan dari situlah saya setuju dengan adanya kandang ayam dengan terpaksa mengutarakan di pertemuan. ini kesepakatan adanya  bangunan kandang ayam di kampung saya, ibu.subaidah juga berkomentar sama seperti ibu,Sanuha.

dari komentar bpk.komarudin selaku mantri Pertenakan memohon mencarikan jalan kluar bagi kluarga yang terdampk adanya ternak ayam di desanya bagi pengusaha bpk.haji faisol harus mencarikan jalan  kluar dengan keluhan warga setempat di sambung denga bpk.Hari Sugeng.P.dari dinas DLH mengingatkan bagi yg punya kandang haji faisol harus cepat membersikan di setiap harinya.


Dalam pelaksanaan solisasi Hanan Selaku ketua,LSM AM Cinta damai.Alansi masyarak cinta damai mengungkapkan kepada semua pihak yang hadir di aulah pendopo memintak kepala desa Usman jangan berpihak sebelah tangan dan bagi pihak dinas perternakan harus bisa mencarikan jalan kluar bagi  masyarakat yang terdampak akibat  ada kandang ayam,bagi pihak DLH.agar melihat dengan teliti  izin tersebut jangan bertepuk sebela tangan harus di carikan jalan kluar untuk masyarakat kejayan tutur.Hanan (ndre)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.