Header Ads

Pelda Tunto Wakili Danramil 07/Maos Hadiri Rakor Persiapan HUT RI Ke 74



Cilacap - Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kecamatan Maos telah melakukan berbagai persiapan untuk memeriahkan peringatan Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus tahun 2019 mendatang. Termasuk salah satunya Rapat Koordinasi pelaksanaan peringatan HUT kemerdekaan RI ke 74 yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Maos, Rabu (3/7).

Rapat ini diikuti unsur Forkopincam Kecamatan Maos. Camat Maos diwakili Sekcam Maos Dirgantoro P. Dewo SH. MH, Danramil 07/Maos Kapten Inf Joko Yunanto diwakili Batituud Pelda Tunto, Kapolsek Maos diwakili Iptu Sunari, serta dihadiri Para Kepala Dinas Instansi, Para Kades Kecamatan Maos, dan Ketua MUI Maos Kyai Jumeri.

Rapat yang dipimpin Sekcam Maos yang juga Ketua Panitia Pelaksana HUT ke-74 Kemerdekaan RI Kecamatan Maos Dirgantoro P Dewo. SH. MH membahas tentang rencana dan persiapan dalam rangka peringatan hari besar nasional yaitu HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 di Kecamatan Maos. Untuk memeriahkan pelaksanaan HUT RI, Pemerintah Kecamatan Maos direncanakan akan mengadakan berbagai macam perlombaan untuk masyarakat umum dan olah raga umum.

Danramil 07 Maos melalui Pelda Tunto mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mengisi dan melanjutkan perjuangan para Pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kejayaan Bangsa Indonesia tercinta,

"Diharapkan nantinya proses pelaksanaan seluruh rangkaian peringatan HUT ke -- 74 RI Tahun 2019 di Kecamatan Maos ini dapat berjalan dengan baik dan sukses sesuai dengan yang di harapkan," kata Pelda Tunto.

(Urip)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.