Header Ads

Pengurus KNPI Kecamatan Purwosari Resmi Dibentuk




Pasuruan Jatim, delapanenam.com -  Pembentukan KNPI di pendopo, kecamatan Purwosari hari kamis, 25/07/2019  pukul 09.00 WIB yang dilakukan oleh pengurus KNPI kabupaten Pasuruan dihadiri oleh ketua KNPI ABD Karem bersama Pk camat Eka wara patis dan perwakilan kepala Desa, Pemuda, Ansor, Pemuda Pancasila serta hampir seluruh Pemuda organisasi se kecamatan Purwosari menghadiri acara ini.

Pelaksanaan KNPI ini semata mata ingin menyatukan organisasi yang ada menjadi lebih akrab, Mempermuda komunikasi dan saling menjaga ke akuran dalam memajukan Desa sekecamatan Purwosari menjadi lebih kondusif, tidak memamdang dia dari kalangan apapun dengan tujuan biar kita bisa bersatu padu."pungkas ketua KNPI ABD Karem.

Kami dari Kecamatan Purwosari membantu memfasilitasi pembentukan pengurus KNPI Kecamatan Purwosari supaya organisasi kepemudaan yg ada dikecamatan Purwosari ada yang menaungi serta bisa melaksanakan kegiatan kegiatan positif bagi pemuda - pemudi yang ada di Purwosari  yang sudah tergabung dalam organisasi kepemudaan bisa membawa manfaat bagi masyarakat purwosari dan sekitar wilahnya." tutur kata Pk Eka. Selaku camat Purwosari kepada awak Media.

Andre-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.