Header Ads

Petugas Padamkan Api Motor Terbakar Di Keplaksari Peterongan Jombang



Jombang, Jatim - Sepeda motor yang membonceng Ban dalam bekas ini terbakar di jalan raya soerkarno hatta desa kepuhkembeng kecamatan peterongan jombang jawa timur. Petugas kepolisian yang berada di lokasi langsung berusaha mengendalikan api yang sudah menghanguskan bodi sepeda motor nopol AG 4737 CQ dengan alat seadanya.

Api baru bisa di kendalikan usai satu unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi, cuaca panas disertai angin kencang membuat seluruh barang bawaan Susito (46) warga Pace Nganjuk ini ludes tidak tersisa, apalagi bahan yang dibawa korban berupa ban dalam yang berjumlah sekitar 50 unit ini mudah terbakar.

Korban mengatakan kejadian ini bermula saat dirinya baru saja membeli 50 ban dalam bekas untuk di jual di rumahnya, saat di lokasi tiba tiba dirinya diteriki warga ada percikan api dibagian bawah motornya dekat knalpot. dirinya langsung berhenti dan loncat, api langsung membesar membakar Ban beserta sepeda motor yang dikendarainya dengan cepat petugas menduga percikan api muncul akibat konsleting atau ada kemungkinan muatannya menempel di knalpot sepeda hingga mengeluarkan api.

‎Khusnul Irfan Fauzi‎

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.