Header Ads

Pimpinan Pusat GP Ansor Di Minta Segera Menggelar Konfercab PC




KEDIRI,DELAPANENAM.COM - Forum Silaturahmi Pimpinan Anak Cabang GP Ansor se Kabupaten Kediri pada hari ini membuat pernyataan sikap kepada Pimpinan Pusat agar segera melakukan tindakan cepat untuk menggelar  Konferensi Cabang di PC  Kabupaten Kediri Jawa Timur, Selasa (2/7/2019).

Pernyataan sikap ini dilakukan lantaran SK PC GP Ansor Kabupaten Kediri diketahui masa berlakunya sudah habis sejak bulan Desember 2018 tahun yang lalu dan diperpanjang 3 bulan habis lagi ditanggal 21 maret 2019.

Hal tersebut sangat berpengaruh dan berdampak terhadap berlangsungnya  roda organisasi Ansor yang ada di Kediri baik ditingkat PAC maupun di tingkat Ranting.


Dengan fakumnya SK PC GP Ansor Kabupaten Kediri  berbagai program kegiatan pengkaderan seperti PKD dan Diklatsar terhambat . Karena kegiatan pengkaderan perlu adanya dukungan tanda tangan PC sebagai sertifikat.

Melihat dari berbagai kegiatan, Organisasi Ansor di Kabupaten Kediri sendiri ini tersohor paling aktif dalam menjalankan kegiatan baik di kegiatan amaliah maupun kegiatan pengkaderan.


Dengan Kondisi seperti itu, Ketua Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Badas Ali Imron  sangat menyayangkan terhadap kelambatan Pimpinan Pusat yang kurang respon dan tanggap tidak segera mempercepat Konferensi Cabang PC GP Ansor Kabupaten Kediri.

Atas kelambatannya dalam melaksanakan Konfercab  berbagai program kegiatan di tingkat PAC maupun di tingkat Ranting sangat terhambat.

Ia berharap agar Pimpinan Pusat segera melakukan tindakan cepat untuk menyelenggarakan Kooferensi PC GP Ansor Kabupaten Kediri dengan mengacu pada peraturan organisasi GP Ansor agar organisasi berjalan dengan normal kembali sebagaimana mestinya "Ungkap Ali Imron kepada awak media. (hr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.