Header Ads

Program Pra TMMD jalin keakraban bersama masyarakat



Blitar, Jatim - Kepedulian warga sangat tinggi dalam mendukung program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang diawali dengan Pra TMMD di wilayah Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar masih terus dilakukan oleh warga setempat.

Warga selalu melibatkan diri dalam bekerja sama saling bergotong - royong bersama prajurit TNI Kodim 0808/Blitar yang tergabung dalam Satgas di lokasi sasaran fisik Pra TMMD.

Keakraban dan kebersamaan tersebut terjalin tidak hanya terlihat disaat melakukan pekerjaan Infrastruktur pembuatan jalan akan tetapi ditunjukkan satgas Pra TMMD Kodim 0808/Blitar saat berinteraksi dengan warga saat istirahat dengan makan siang bersama di Dusun Sumberejo Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Kamis (04/07/2019).

Sumaji (50) salah satu warga Dsn Sumberjo RT 02/10 Desa Karangbendo merasa senang dan bangga selain ikut turun langsung bekerja bersama Anggota TNI, Sumaji juga bisa bercanda dan makan bersama.

"Ini merupakan tugas kita bersama dan suatu kehormatan bagi warga bersama keluarga bisa makan bersama anggota Satgas Pra TMMD, karena ini merupakan sebuah moment yang tidak bisa terlupakan "Ungkapnya (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.