Header Ads

Sukseskan Lomba Kampung KB Anggota Koramil Birayang Dan Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan


Mulawarman Peduli,

Barabai Kalsel. Sejak Kampung KB ini dicanangkan oleh Bapak Presiden RI (Ir.Joko Widodo) pada bulan januari 2016, bahwa Kampung KB ini banyak diperbincangkan oleh masyarakat mulai dari kalangan bawah, menengah sampai kepada masyarakat kalangan elit, dan bahkan tulisan-tulisan mengenai kampung KB banyak mengisi kolom-kolom pemberitaan di media massa (surat kabar, majalah, tabloid) dan bahkan menjadi pemberitaan yang cukup hangat dan populer di media-media elektronik

Dalam rangka mempersiapkan Kelurahan Birayang untuk mengikuti lomba Kampung KB tingkat Provinsi Kalimantan  Selatan, Tiga Pilar (Koramil 1002-01/Birayang, Kecamatan Batang Alai Selatan dan Polsek Birayang) dan masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan lingkungan, pada Jum’at (5/7).

Camat Batang Alai Selatan  Edi Rahmawan.S.STP, disela-sela klegiatan gotong royong pembersihan lingkungan menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI/Polri dan warga masyarakat atas partisipasinya dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Sedangkan Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan menyampaikan bahwa sudah menjadi kewajiban kami (TNI) selalu siap membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan, baik pembangunan fisik maupun non fisik, seperti kegiatan yang kita kerjakan saat ini. Kami akan selalu mendukung dan mensukseskan program Kampung KB, ini juga sesuai dengan program kegiatan TNI tentang KB Kesehatan yang intinya untuk kesejahteraan masyarakat,tegas Subhan.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.