Header Ads

Alami Laka Tunggal, Dua Orang Tewas Di Lokasi Kejadian



Lamongan, Jatim, delapanenam.com  - Di jln raya Widang - Rangel turut Ds. Sembungrejo kec. Plumpang pukul 05.30 Wib ditemukan 2 (dua) orang dalam keadaan Meninggal dunia diduga akibat kecelakaan lalu lintas tunggal. Senin, (05/08/2019).

Korban kedua laki laki yang satu  diketahui bernama M. Khusaini Basyir, 31 tahun , alamat Desa Plososetro Rt.05 Rw.02 , Kecamatan pucuk Kabupaten Lamongan.

Korban kedua belum di ketahui indentitasnya, korban yang ditemukan warga sekitar pukul 05.30 wib sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan sepeda motor Kawasaki Ninja tanpa nopol yang berada disampingnya dalam keadaan rusak parah

Kapolsek Plumpang AKP Budi Friyanto, SH.  menerangkan setelah menerima laporan dari warga masyarakat petugas jaga Polsek Plumpang  bersama Unit laka beserta team medis Puskesmas Plumpang mendatangi TKP.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi saksi korban diduga naik sepeda motor berboncengan dengan kecepatan tinggi dari Barat ke timur, ketika jalan menikung,



Korban tidak bisa menguasai kendaraannya dan menabrak pohon yang ada di pinggir jalan dan kemudian terpental jatuh ke saluran aliran HIPPA  sedalam 3 m, dan yang satu di pinggir saluran aliran Hippa dari keterangan Team Medis Korban sudah meninggal dunia 5 jam lebih dari saat diketemukan.

"Kedua Korban di bawa ke RSUD Tuban untuk proses lebih lanjut kejadian orang Meninggal dunia ini diserahkan ke unit laka lantas sat Lantas Polres Tuban," pungkas Kapolsek.

(Humas Polsek Plumpang)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.