Header Ads

Anggota Kodim 0808/Blitar Siap Amankan Peringatan HUT RI Ke 74



Blitar. Jatim, delapanenam.com - Dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 Tahun 2019 Kota Blitar menggelar Pawai kebangsaan bertempat di depan Kantor Walikota Blitar Jln. Merdeka Kota Blitar, Sabtu (24/08/2019)

Pawai Kebangsaan ini akan digelar selama dua hari, untuk hari pertama para peserta terdiri dari OPD, pendidikan, instansi vertikal perguruan tinggi dan BUMN/BUMD.

Tingginya antusias masyarakat Blitar dalam melihat pawai budaya yang di gelar oleh Pemerintah Kota Blitar, membuat aparat kemanan harus turun tangan dalam mengamankan jalannya acara pawai Budaya.

Seperti yang dilakukan oleh anggota jajaran Kodim 0808/Blitar bersinergi dengan Anggota Polres Blitar dan instansi terkait melaksanakan apel gabungan dalam rangka pengamanan Pawai Budaya.

Perwira seksi operasional (Pasiops) Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Siswanto saat ditemui mengungkapkan "pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan kondusifitas keamanan selama berlangsungnya acara pawai budaya serta untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan.

Adanya pengamanan dari anggota gabungan ini harapannya kegiatan Pawai budaya dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 dapat berjalan dengan aman dan lancar" "Ungkapnya (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.