Header Ads

Babinsa Kelurahan Wates Koramil 01/Wates Kodim 0731/Kulon Progo Laksanakan Monitoring Takbir Keliling




Kulon Progo.  delapanen.com - Sabtu malam, 10 Agustus 2019, pukul 20.00-21.45 WIB, berlangsung Lomba Takbir Keliling dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019 M, yang diselenggarakan oleh PHBI Aisiyah Wates Utara, Kabupaten Kulon Progo, yang diikuti oleh ratusan orang yang terbagi dalam kelompok.

Rute yang dilalui adalah : Start Halaman Pemda Kulon Progo - Alun Alun wates - Jalan Husada - Jalan Muh Dawam - Jalan Sutijab - Depan Pasar Wates - Jalan Diponegoro - Jalan Perwakilan - Finish Halaman Pemda Kulon Progo.

Bendera star dikibarkan oleh Wakil Bupati Kulon Progo, Drs. H. Sutedjo dan Kapolres Kulon Progo AKBP Anggara Nasution, SH. S.I.K., didampingi oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wates Utara, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kulon Progo, Kabag Kesra Pemda Kulon Progo dan Ibu-Ibu Pimpinan Aisyiah Cabang Wates Utara.

Peserta lomba sebanyak lima grup : TPA Abdul Manan Wonosidi Lor Kecamatan Wates, TPA Ash Shofaat Kedunggong Wates, Risma At Taubat Terbah Wates, Risma Gadingan Wates dan Risma Masjid Al Muqobbin Kadipaten Triharjo Wates.

Demikian diinformasikan Serda Ariyanto, Babinsa Kelurahan Wates, yang melaksanakan monitoring dan pengamanan berlangsungnya acara tersebut bersama personel Polsek Wates dan petugas terkait lainnya.   Kegiatan berlangsung dengan tertib dan berakhir dalam keadaan aman.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.