Header Ads

Batituud Koramil Lendah dan Babinsa Wahyuharjo Hadiri Penyuluhan KB





Kulon Progo. Delapanenam.com -  Pelda Sujatar, Batituud Koramil 08/Lendah, Kodim 0731/Kulon Progo, bersama Sertu Dasto, Babinsa Wahyuharjo, pada hari Jum'at, 02 Agustus 2019, pukul 10.00-11.30 WIB, mendampingi Koordinator dan Petugas PLKB Kecamatan Lendah melaksanakan Penyuluhan KB, di Dusun Kasihan I, Desa Ngentakrejo, Kecamatan Lendah.

Penyuluhan KB disampaikan oleh Ibu Nukmah dan Siamsih, Petugas dari PLKB Kecamatan Lendah kepada puluhan ibu-ibu warga Dusun Kasihan I, yang didampingi oleh Kadus Kasihan I, Desa Ngentakrejo (Ibu Maryati).

Pelda Sujatar menghimbau kepada seluruh ibu-ibu yang hadir untuk memperhatikan apa yang disampaikan oleh Petugas PLKB dan mensosialisasikan kepada ibu-ibu yang lain di wilayah masing-masing, agar program KB menuju keluarga yang berkualitas dapat terealisasi.  Pendampingan oleh Koramil/Babinsa merupakan kewajiban dan harus dilakukan, agar Program TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) dapat mencapai target dan terlaksana dengan baik di wialayah Kecamatan Lendah, tutur Batituud.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.