Header Ads

Bukti Kedekatan TNI Rakyat Anggota Koramil Kasarangan Penuhi Undangan Warga

.

Barabai Kalsel. Kemanunggalan TNI Rakyat adalah keberhasilan  pelaksanaan tugas TNI dilapangan, banyak cara yang dapat dilakukan dalam merebut hati dan simpati rakyat, seperti melaksanakan komsos atau kegiatan yang lain.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 1002-08/Kasarangan dipimpin langsung oleh Plh.Danramil Peltu M. Rajuddin memenuhi undangan salah satu warga binaan yang melangsungkan hajatan Tasmiyah, pada Jum'at (30/8).

Acara Tasmiyah atau pemberian nama pada bayi berlangsung di rumah Pembakal Samhurang bapak Murjani RT.002 RW. 001, sebagai tuan rumah Murjani menyampaikan ucapan terimakasih kepada para undangan yang telah hadir terutama kepada bapak bapak TNI, suatu kebanggaan tersendiri bagi kami sekeluarga karena disela sela kesibukannya bapak bapak bisa hadir memenuhi undangan kami,"katanya.

Sedangkan Plh. Danramil 1002-08/Kasarangan Peltu M. Rajuddin menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Murjani sekeluarga yang telah mengundang kami, kami hadir bersama anggota selain untuk menghadiri undangan acara Tasmiyah cucu bapak Murjani juga sebagai bukti bahwa TNI selalu dekat dengan Rakyat, kami ada saat Rakyat membutuhkan, meskipun jarak Koramil ke desa Samhurang cukup jauh, itu tidak menjadi halangan, demi Rakyat kami selalu siap,"tegas Rajuddin.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.