Header Ads

Dandim 1011/Klk Tutup TMMD Imbangan ke-105




Kapuas,  Kalteng, delapanenam.com - Setelah kurang lebih 1 bulan Program terpadu TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) ke-105 2019, Kodim 1011/Kuala Kapuas di wilayah Kabupaten Kapuas, tepatnya di Desa Wargo Mulyo, Kecamatan Kapuas Kuala. Yang bertemakan "Bersama TMMD Membangun untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat," akhirnya resmi ditutup oleh Dandim 1011/Kuala Kapuas, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P.  Kamis (8/8/19)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Unsur Forkopimda Kab.Kapuas, Asisten Perekonomian Kab.Kapuas, Para Asisten Pemda Kab.Kapuas, Para Kadis Kab. Kapuas, Unsur Tripika Kec.Kapuas Kuala, seluruh Lurah dan Kades se-Kec. Kapuas Kuala, Toga, Todat, Tomas dan Toda serta Masyarakat Kec. Kapuas Kuala.

Dalam upacara penutupan TMMD Imbangan Kodim 1011/Klk, Kapten Arh Parluhutan Sirait yang bertindak sebagai komandan upacara, sementara sebagai inspektur upacara Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P.

Usai menutup upacara TMMD Imbangan, Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P., menyampaikan, Program terpadu TMMD di wilayah Kabupaten Kapuas telah menyelesaikan pengerjaan semenisasi jalan sepanjang 1.500 meter dengan lebar 2.20 meter, membuat Jamban sebanyak 20 buah dan rehab Masjid 1 buah. "Dengan adanya TMMD Imbangan ini, sedikit banyaknya sudah dapat mewujudkan impian masyarakat, sehingga memudahkan masyarakat untuk mengangkut hasil panen mereka," ujar Dandim.

Dandim juga berharap, agar masyarakat menjaga dan memelihara apa yang sudah di bangun oleh pemerintah. Selain itu juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah memberikan tempat menginap bagi anggota Satgas TMMD Imbangan Kodim 1011/Klk," pungkas Dandim mengakhiri

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.