Header Ads

Danramil Pengasih Jadi Irup Saat Upacara Pembukaan Perjusa Tingkat Penggalang Kwartir Ranting Pengasih




Kulon Progo. delapanenam.com - Pukul 14.00-15.20 WIB, bertempat di Bumi Perkemahan Secang, Desa Sendangsari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, berlangsung Upacara Pembukaan PERJUSA (Perkemahan Jumat Sabtu) Tingkat Penggalang Gugus Depan (SD dan SMP), dalam rangka Menyongsong Hari Pramuka Tahun 2019, yang diselenggarakan oleh Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Pengasih, dengan Inspektur Upacara Kapten Kav Isngafuan, Danramil 11/Pengasih, Kodim 0731/Kulon Progo.

Upacara pembukaan juga dihadiri oleh Ketua Kwartir Ranting Pengasih beserta Pengurus, Unsur Forkompimca Kecamatan Pengasih, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari.

Perkemahan Jumat Sabtu tersebut diikuti oleh 748 siswa, yang terdiri dari siswa SMP 60 orang (30 orang lak-laki dan 30 orang perempuan) dan siswa SD sejumlah 688 (350 orang laki-laki dan 338 orang perempuan), didampingi oleh 150 orang Guru Pendamping, dan dilaksanakan selama 2 hari, Jumat-Sabtu, 02-03 Agustus 2019. 

Selesai pelaksanaan upacara Kapten Kav Isngafuan menyempatkan diri untuk beramah tamah dengan Guru Pendamping dan mengunjungi tenda regu peserta Persuja serta foto bersama.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.