Header Ads

Forkopimda Lumajang Gelar Rakor Persiapan TMMD 108




Lumajang. Jatim - Dalam rangka memantapkan kesiapan TMMD 108 T.A. 2020 di Kabupaten Lumajang, jajaran Forkopimda Lumajang menggelar rapat koordinasi di Aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Jalan MT Hariyono Kelurahan Jogotrunan Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (27/08/2019).

Pelaksanaan rakor tersebut dihadiri oleh Pasi Ter Kodim 0821, Kepala Kemeag, Kepala Bappeda, Kepala BPKD, Kepala BPBD, Kepala Bakesbangpol, Kepala Dinas PU dan Tata Ruang, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan, Kadispora, Kadis Perhubungan, Kadispenduk dan Capil, Kadis Pertanian, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kadis Koperasi dan Usaha Mikro, Kadis Kesehatan, Kadis Kearsipan dan Perpustakaan, Kadis Han Pangan, Kadisperindag, Kadis Pengendalian Penduduk KB dan PP, KadisnKelautan dan Perikanan, Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman, serta Kadis Kominfo Kabupaten Lumajang.

Dalam kesempatan tersebut, Danang, Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lumajang mengatakan, bahwa TMMD bukan hanya kegiatan Kodim 0821 saja, tetapi Pemkab Lumajang juga turut terlibat didalamnya.

"Untuk itu, guna mensukseskan pelaksanaan TMMD 108 T.A. 2020 di Kabupaten Lumajang, dihimbau semua instansi yang ada diharapkan keterlibatannya secara maksimal dalam kegiatan tersebut," lanjutnya.

Sementara itu Kapten Ahmad Ely Supriyadi, Pasi Ter Kodim 0821 menyampaikan, pelaksanaan TMMD 108 T.A. 2020 mendatang akan dilaksanakan di Desa Pandansari Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, dengan sasaran utama pembangunan jalan tembus dan jembatan.

"Jalan tembus yang dibangun nantinya sepanjang 1 Kilometer dengan ditambah jembatan penghubung yang direncanakan selesai dalam 32 hari yang dimulai pada bulan Juli sampai dengan Agustus 2020 mendatang," jelasnya.

"Kami berharap bantuan dan dukungan dari semua pihak, agar pelaksanaan TMMD 108 T.A. 2020 dapat berjalan lancar tanpa ada kendala," harap Kapten Ely.

Kegiatan dilanjutkan dengan penjelasan teknis dan perencanaan kegiatan tang dilakukan dalam TMMD 108 TA 2020 oleh Pelda Mamang Rohenda, Bati Bakti TNI Kodim 0821 Lumajang.

Pen

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.