Header Ads

Itjenad Mayjen TNI Suko Pranoto Tutup TMMD Ke 105 Di Blitar




Blitar,  Jatim,  delapanenam.com - Itjenad (Inspektorat Jenderal Tentara Nasional Indonesia-Angkatan Darat), Mayjen TNI Suko Pranoto, menutup program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 di lapangan Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Kamis (08/08/2019).

Upacara penutupan tersebut sekaligus sebagai tanda berakhirnya program TMMD ke 105 Tahun 2019 Kodim 0808/Blitar dengan tema "Bersama TNI Manunggal Membangun Desa, Membangun untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat".

Itjenad dalam sambutannya mengatakan, Selama satu bulan para Prajurit Kodam TNI, Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat saling bahu membahu bersama sama untuk menyelesaikan program TMMD ke 105 kodim 0808/Blitar.

Kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh untuk kepentingan pertahanan Negara. TMMD ke 105 tahun 2019 ini, dilaksanakan secara tersebar di berbagai wilayah dan dilaksanakan di wilayah Blitar yaitu di Desa Karangbendo Kabupaten Blitar, "Tuturnya.

Lanjut "Bagi para Prajurit dan personel Satgas, agar manfaatkan momentum TMMD ini untuk meningkatkan kemanunggalan dengan rakyat, dengan terus menumbuhkan semangat gotong-royong di dalam masyarakat.

Selain itu, saya juga mengucapkan terima kasih kepada unsur Pemerintah Daerah dan masyarakat serta semua pihak yang telah mendukung TMMD dengan tulus dan ikhlas sehingga mempercepat pembangunan di daerah dan dapat tercapainya kesejahteraan bagi rakyat," jelasnya.

Usai menutup TMMD ke 105 Kodim 0808/Blitar Mayjen TNI Suko Pranoto bersama rombongan meninjau sasaran Program TMMD diantaranya Jembatan, RTLH dan masjid, (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.